Selasa, 22 Agustus 2017

Pemahaman Meditasi Multiguna & Manfaatnya



CATATAN PENTING (PENDAHULUAN)
Meditasi itu bisa berfungsi menjadi bagian terpenting dari hidup anda, karena meditasi bisa berfungsi sbb:
1.Sebagai konsultan pribadi anda
2.Sebagai dokter pribadi anda (mental dan fisik)
3.Sebagai pemberi inspirasi untuk menemukan solusi masalah,       pengembangan diri, dan penuntun jalan kehidupan anda. 

Bagaimana meditasi bisa berfungsi seperti uraian di atas ? Untuk menjawab pertanyaan ini marilah kita pahami dulu meditasi itu mulai dari arti katanya.  

ARTI KATA
Meditasi berasal dari kata Meditation yang berarti “renungan”

DEFINISI
1.Menurut J.Donald Walters dalam bukunya yang berjudul “Meditation for starters” Meditasi adalah segala bentuk latihan yang bertujuan untuk mencapai kesadaran supra sadar.

2.Menurut penulis (Thursan Hakim), Meditasi adalah segala macam bentuk renungan yang menggunakan doa dan berbagai ikhtiar (tehnik) seperti rileksasi, konsentrasi pasif, sugesti, imaginasi, control napas, dll, untuk memberdayakan diri secara mental dan fisik.

LATAR BELAKANG PERLUNYA MELAKUKAN MEDITASI

Banyak orang tidak menyadari bahwa sebenarnya setiap manusia memiliki kekuatan rohani (kekuatan alam bawah sadar) yang luar biasa.


Kekuatan tsb bisa bekerja secara negatif bila orang ybs tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikannya, sehingga timbullah gangguan mental dan fisik yang kekuatannya juga luar biasa, sukar disembuhkan, bahkan menyulitkan orang ybs untuk menghadapi kehidupan dan kematian dengan tenang. Masalah ini sering dialami oleh mereka yang terlalu sibuk, banyak masalah, mempunyai kepribadian dan daya pengendalian diri yang lemah, dll.

Di antara gangguan tsb adalah kekuatan rohani bereaksi secara negatif dalam menghadapi masalah hidup sehari-hari, sehingga timbullah rasa tidak tenang, emosional, stress, waswas, gangguan konsentrasi, mudah lupa, tidak bersemangat kerja, tidak percaya diri, mudah berdebar-debar, emosional, dihinggapi psikosomatis seperti tekanan darah tinggi, stroke, maag, sering pusing, gangguan di kulit, migraine, cepat tua, sering sial, mudah konflik dengan orang lain, dll.

Untuk mencegah masalah tsb, sekaligus untuk memanfaatkan kekuatan rohani secara positif, anda dapat mengikuti program kami yang disebut MEDITASI MULTIGUNA.

Di dalam latihan meditasi, kami akan membimbing anda untuk membangkitkan, merasakan, mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan rohani anda. Dengan latihan ini anda akan menjadi orang yang MEMPUNYAI KELEBIHAN tanpa latihan fisik yang berat.


MANFAAT-MANFAAT MEDITASI atau TAFAKUR (untuk seumur hidup):

1.Pengembangan kepribadian dan kepekaan batin:

Meningkatkan ketenangan jiwa, kepekaan, wibawa, kesegaran fisik, awet muda, daya konsentrasi, kecerdasan, daya ingat, rasa percaya diri, keberanian, daya tahan terhadap stress, pengendalian emosi, kehusyuan ibadah, semangat kerja dan belajar, memperkuat intuisi, clear voyance (terawangan), raga sukma, telepati, anti santet, anti hipnotis, mengatasi kegagalan merasakan energi metafisika (tenaga dalam) bagi yang pernah mengikuti pelatihan tertentu, dll.

2.Pencegahan dan penyembuhan (segala penyakit, terutama yang sudah lama tidak sembuh):

Stress, waswas, insomnia (sulit tidur), gangguan konsentrasi, mudah lupa, trauma, phobia, kelemahan sexual, gangguan psikosomatis (pusing, sakit kepala, maag, tekanan darah tinggi), gugup, grogi, tidak percaya diri, alergi, asma, sakit waktu haid, tidak khusyuk beribadah, mudah lelah, dll.

3.Pembangkitan daya batin, tenaga dalam atau energi meta fisika (bisa dirasakan):

Untuk penyegaran fisik, kesehatan, awet muda, penyembuhan, stamina, jurus gaib bela diri, pemukulan benda keras, meningkatkan kepekaan, deteksi daya batin, menyerap energi alam (+), dll.

4.Segi keagamaan (tujuan utama meditasi / tafakur :
Meningkatkan kekhusyuan ibadah, mampu bersikap pasrah dan taqwa kepada Tuhan YME, membuang sial, mampu menghadapi kehidupan dan kematian dengan tenang (khusnul khotimah), dll.

Contact Person: 
0882 1374 6978 (WA) 
0878 8589 8718 (SMS / TELP)
(Bp.Th.Hakim - Jakarta)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar